Home » , , , , » Lowongan Kerja Semarang Desember 2014

Lowongan Kerja Semarang Desember 2014

Written By qerfwegfreg on Senin, 24 November 2014 | 08.03

Lowongan Kerja Semarang Desember 2014 - Saat ini kesadaran akan pendidikan di Indonesia sudah bisa dikatakan mengalami kemajuan. Hal ini ditandai dengan banyaknya lulusan terpelajar baik dari lulusan sekolah kejuruan maupun lulusan perguruan tinggi.Namun, pada kenyataanya antara banyaknya lulusan dengan peluang kerja sangatlah berkebalikan.Keadaan tersebut sangat berpengaruh terhadap semakin bertambahnya jumlah pengangguran berpendidikan di Indonesia. Oleh sebab itu, situs ini akan membantu kalian dalam mencari lowongan pekerjaan di kota Lowongan Kerja Semarang Desember 2014 yang sesuai dengan minat dan bakat kalian. silahkan baca infonya berikut ini :


PT.Bukit Makmur Mandiri Utama


Posisi : Chief Officer
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Min SLTA/SMK, Diploma / Sarjana Administrasi Bisnis / Manajemen, Ekonomi, Akuntansi.
  • surat lamaran kerja, CV
  • foto copy Ijazah terakhir
  • foto copy KTP, Foto diri 2 X 3 2 lembar


Hanya lamaran yang sesuai klasifikasi yang akan diproses lebih lanjut.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan lamaran berikut apalikasi lengkap, untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan kerja di setiap posisi di atas.

Untuk mendaftar, silakan mengirimkan CV Anda ke
HRGA Function PT Bukit Makmur Mandiri Utama – by email to inforecruitment.buma@gmail.com
Letakkan kode posisi di amplop atau subjek email. Aplikasi Anda akan disimpan sebagai rahasia. Pastikan nomor kontak telepon Anda termasuk dalam CV Anda. 

Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk seleksi dan wawancara.
HRGA Function PT Bukit Makmur Mandiri Utama – gd Honey Lady Lt 3 CBD Pluit, Jl Pluit Selatan Raya No 1 Jakarta 14440

Tanggal Berakhir: 24-12-2014

semoga informasi mengenai Lowongan Kerja Semarang Desember 2014 kami bermanfaat bagi anda, terimakasih, Jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Kebumen Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement